Advertisement

Peluang Usaha Untung Besar Modal Kecil

SelokBesuki
Monday 8 April 2019

Peluang Usaha Untung Besar Modal Kecil - Entahlah mengapa peluang usaha yang bisa untung besar lebih sering digandengkan dengan modal kecil.

Padahal jenis usaha yang bisa untung besar lebih sering memerlukan modal yang juga besar.

Mungkin lebih banyak diantara kita yang melihat modal itu yang berwujud uang padahal bukan hanya itu.

Seseorang yang bekerja keras untuk bisnisnya saya rasa dapat dikatakan telah mengeluarkan modal yang besar sehingga usaha yang digarapnya lebih berpotensi untuk untung besar, nah kalau demikian tidak lagi relevan dong dikatakan sebagai modal kecil ya.

Sepertinya kita memang perlu menyiapkan modal yang besar, agar untung yang kita peroleh jadi mungkin tambah besar.

Kalo kata temen saya nih, lebih baik kita cari jenis usaha atau peluang usaha bisa untung besar walaupun modalnya mungkin perlu besar. 


Kalau modal masih kecil maka bagian inilah yang perlu diperbesar dulu. Dan teman saya itu mengatakan bahwa yang harus besar itu tidak selalu mesti uang. 

Modal yang selain uang yang perlu kita gedein. 

Kalau kita sudah punya yang selain uang tadi maka apapun peluang usaha yang kita ambil akan lebih mungkin untuk untung besar di tangan kita.

Intinya saya ingin mengatakan agar siapa saja yang membaca artikel ini lebih siap untuk berbisnis dan tidak terkecoh oleh demikian banyaknya penawaran bisnis modal kecil yang hasilnya besar. 

Yang penting kita menyiapkan diri untuk berupaya dengan optimal. Dengan upaya yang optimal maka hasil-hasil lebih sering akan mengikuti. 

Selain itu tentu saja sistem rejeki itu tetaplah misteri. Apapun hasilnya marilah kita tetap gembira dan bersyukur.


YEs, artikel ini memang tidak spesifik menyebutkan peluang usaha apa yang bisa untung besar dengan modal kecil tersebut, melainkan untuk menyemangati kita bersama agar bisnis yang sedang kita geluti lebih sukses lagi. Amiinn.