Advertisement

Cinta Bisa Membuat Pria Menangis

SelokBesuki
Monday 11 September 2017

Siapa yang mengira bahwa pria tidak bisa menangis akibat putus cinta. Pria juga manusia biasa sama halnya dengan wanita yang bisa menangis akibat cinta yang telah tumbuh subur dihati. 


Kemungkinan banyak yang tidak percaya dengan hal ini disebabkan melihat para lelaki yang tampaknya biasa saja dan tampak cuek setelah putus cinta.
 


Namun hakekatnya para pria yang lebih merasakan keterpukulan dengan akibat demikian. Fakta ini terungkap setelah diadakannya penelitian diwake forest university daerah nort carolina. 


Dalam penelitian tersebut melibatkan 1000 orang anak dewasa yang belum menikah. Rata-rata yang diteliti adalah yang berusia 18 hingga 23 tahun.
 


Seorang pria yang muda jika memiliki seorang wanita yang dijadikan sebagai tambatan hatinya maka akan dijadikan sumber utama curahan kasih sayangnya. 

Hampir seluruh pemikirannya akan terfokus dengan hal demikian. Berbeda dengan para wanita yang bisa membaginya dengan adanya kedekatan terhadap keluarga dan para teman-temannya.
 


Rasa malu yang timbul dihati pria membuatnya untuk enggan menangis. Dan lebih memilih untuk melampiaskannya kepada sebuah ekspresi emosional atau mengalihkannya terhadap suatu permasalahan. 

Namun bagi pria yang memiliki naluri seniman maka tidak sedikit para pria yang meneteskan air mata disaat menyanyikan sebuah lagu yang memang pas dengan hatinya apalagi ditemani dengan alunan irama petikan gitar.